Samsung   Sony   Panasonic   Asus   Yamaha   Acer   HP   Honda   Canon   Brother   TP-Link   Nikon   InFocus   LG   Lenovo  
  Login     Daftar     Bahasa Indonesia
  1.421 Buku Manual, 122 Merk
  55.493 Member
 

Tanya Jawab


0
Jawaban
Fujifilm X-T1  |  Oleh: Stacy

Hasil foto ada bercak urat

kenapa ya hasil jepretan fotonya ada seperti bercak-bercak seperti urat?...

  0 jawaban     736
JAWAB

1
Jawaban
HP Deskjet 1050  |  Oleh: HILTON

Hasil cetak print putus-putus

Malam, mau tanya nih, kenapa ya hasil cetakan printerku putus-putus gitu seperti ada baris yang kelewat...

  1 jawaban     783
JAWAB

1
Jawaban
Samsung GALAXY V (SM-G313HZ)  |  Oleh: zahra

file pdf

Tidak dapat menampilkan file pdf...

  1 jawaban     684
JAWAB

3
Jawaban
Asus ZenFone 5 (A500CG)  |  Oleh: Budi Angoro

Screenshot di zenfone

tanya dong, bagaimana caranya screenshot di zenfone?...

  3 jawaban     1,266
JAWAB

1
Jawaban
Samsung WA90F4  |  Oleh: Agusta

Baju ga harum

Saya bingung baju yg saya cuci udah saya kasih pewangi tapi kok ga harum , yg saya tanya dimana kita harus masukkan pewangi dan kapan...

  1 jawaban     755
JAWAB

1
Jawaban
Nikon D5000  |  Oleh: hendra roni

d5000 mati total

Misi admin Saya mau tanya nih,sy punya nikon d5000 kondisi mati total,kira2 apanya yg rusak ya,kalo diperbaiki kira2 biaya nya brp ya ?...

  1 jawaban     1,005
JAWAB

0
Jawaban
Lenovo A706  |  Oleh: KoFo

Rooting upgrade ke android kitkat

tolong dong caranya rooting a706 biar bisa upgrade ke kitkat, atau ada tutorial bahasa indonesianya. makasih....

  0 jawaban     526
JAWAB

0
Jawaban
TP-Link Archer C7  |  Oleh: AXE D

Port forwarding TP-link C7

Alow,. ada yang tau caranya port forwarding di ruter ini?...

  0 jawaban     511
JAWAB

2
Jawaban
Samsung GALAXY S5 (SM-G900H)  |  Oleh: C.O.C

Gimana cara konek galaxy s5 ke iphone 5 dengan bluetooth?

Gan, ada yang tau gimana caranya konekin s5 sama iphone 5 lewat bluetooth? kok gagal terus ya.. udah coba berkali kali tetep ajah gak bisa...

  2 jawaban     1,105
JAWAB

 
 

Top Member:

81

Poin
Yanagi
 11    0    2
 

21

Poin
Faisal
 0    1    1
 

16

Poin
AXE D
 10    1    0
 

15

Poin
ishaq suryadharma
 0    1    1
 

11

Poin
smasH
 14    0    0
 

11

Poin
jintomang
 12    0    0
 

11

Poin
dina
 0    0    1
 

10

Poin
hanhan
 12    0    0
 

10

Poin
Kaskuser33
 11    0    0
 

10

Poin
Mbak Teti
 10    0    0
 
 

Pertanyaan Populer: